Lapas Ambarawa Terima Baksos dari Paguyuban Adorator Paroki Santo Yusuf dan Sinar Foundation

    Lapas Ambarawa Terima Baksos dari Paguyuban Adorator Paroki Santo Yusuf dan Sinar Foundation
    Lapas Ambarawa Terima Baksos dari Paguyuban Adorator Paroki Santo Yusuf dan Sinar Foundation

    AMBARAWA - Lapas Ambarawa menerima kunjungan dari Paguyuban Adorator Paroki Santo Yusuf Ambarawa dan Sinar Foundation di Aula luar, Kamis (14/12/2023). 

    Kalapas Ambarawa, Mujiarto yang diwakili Kasi Binadik, Reza Aulia Kurniawan dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat datang dan ucapan terima kasih kepada Paguyuban Adorator Paroki Santo Yusuf Ambarawa dan Sinar Foundation atas Bakti Sosial bagi WBP Lapas Ambarawa dalam rangka perayaan Natal Tahun 2023.

    "Kami Ucapan permohonan maaf dari Bapak Kalapas Mujiarto, dimana pada kesempatan ini tidak bisa menerima langsung Bakti Sosial karena ada agenda yang tidak dapat ditinggalkan, bakti sosial ini sangat bermanfaat bagi Lapas Ambarawa khususnya Warga Binaan dan ini akan menjadi penghiburan mereka semua pada saat menjalani pidana karena masih ada kepedulian dan kasih sayang kepada WBP, " paparnya. 

    Ketua Paguyuban Adorator Paroki Santo Yusuf Ambarawa Yohanes Wasisto menyampaikan ucapan terima kasih telah diterima di Lapas Ambarawa dengan baik dan penuh kekeluargaan.

    "Semoga kegiatan Bakti Sosial dari Paguyuban Adorator Paroki Santo Yusuf Ambarawa yang berupa keperluan mandi, handuk, telor, gula, minyak, mie, roti, sound sistem dan eco enzyme serta dari Sinar Foundation berupa obat dan vitamin dapat bermanfaat bagi Warga Binaan Lapas Ambarawa, " paparnya.

    Kegiatan Bakti Sosial Bagi WBP Lapas Ambarawa dilanjutkan dengan penyerahan  dari Paguyuban Adorator Paroki Santo Yusuf Ambarawa (Yohanes Wasisto), Sinar Foundation ( Maria Siska, TK. Apt) dan eco enzyme (Fransiska Christiana Wahyuni) secara simbolis kepada perwakilan 2 warga binaan Lapas Ambarawa berjalan dengan baik dan lancar.

    (LASAMBAWA).

    jawa tengah semarang ambarawa lapas ambarawa berita dan informasi lapas ambarawa terkini dan terbaru hari ini berita jawa tengah terkini berita semarang terkini berita ambarawa terkini dan terbaru hari ini berita lapas ambarawa terkini dan terbaru hari kemenkumham kemenkumham hari ini kemenkumham jateng https://ambarawa.address.co.id/lapas-ambarawa-terima-baksos-dari-paguyuban-adorator-paroki-santo-yusuf-dan-sinar-foundation
    Narsono Son

    Narsono Son

    Artikel Sebelumnya

    Secara Daring, Lapas Ambarawa dan 486 Lapas...

    Artikel Berikutnya

    Lapas Ambarawa Laksanakan Pelepasan Dua...

    Berita terkait